Wednesday, September 03, 2008

Bonds: Undie Amnesty

Lemparkan semua underwear lama anda, pakailah undie keluaran terbaru dari Bonds. Itulah bentuk promosi baru dari celana dalam pria di pusat kota Sydney. Bonds membagi-bagikan celana dalam pria di tengah keramaian. Gratis. Syaratnya? Anda harus memakai celana dalam langsung di tempat. Mereka menyediakan tenda kecil untuk mengganti celana dalam, serta plastik dan tempat sampah untuk membuang celana dalam lama anda. “Lupakan merek lain, beralihlah ke Bonds,” kira kira demikian pesan mereka. Buat kita-kita yang berkunjung ke Sydney lebih dari 5 hari, celana dalam memang bisa jadi urusan yang bikin repot. Oleh karenanya, promo celana dalam gratis nampaknya tak bisa dibiarkan lewat begitu saja. Saya, Hery, dan Imuspun ikut mengantri mengambil jatah gratis.

Kenapa kami ikut mengantri? Selain karena gratis, ada beberapa alasan. Pertama, Bonds adalah merek pakaian dalam pria terbesar di Australia. George Alan Bonds mendirikan emporium Bonds sejak tahun 1915. Merek Bonds sendiri didaftarkan pada tahun 1920. Sejak itu, Bonds adalah landmark bagi pakaian dalam di Australia. Tentu saja kita ingin merasakan bagian yang itu. Kedua, para Bonds ladies, gadis-gadis pembagi celana dalam, sungguh ramah dan menggoda. Siapa tahan bila kita dirayu-rayu hanya untuk sekedar mengganti celana dalam. Kamipun luluh dan ikut mengantri. Memasuki tenda kecil buatan mereka, kami semua bertukar celana dalam. Sedikit accident kecil terjadi saat pintu tenda saya robek dan tersibak sehingga terlihatlah posisi saya sedang mengganti celana. Massa cukup histeris, hingga para Bonds Ladies membantu untuk menenangkannya. Well, setelah memakai Bonds, saya bisa merasakan apa itu sensasi underwear Australia. Menarik dan layak dicoba. Adem.

1 Comments:

Blogger Unknown said...

oom Iwan.. lucu banget.. cerita2 lo.. membuat semangat kerja kembali bergerak naik setelah drop karena kekenyangan makan nasi dengan bebek gorang tadi jam 12.

3:16 PM  

Post a Comment

<< Home